Halo dunia!

Hari ini saya bikin blog ini, tgl 15 Januari 2009. Hari yang cerah, setelah dua hari hujan berturut2 yang hampir membuat saya terjebak banjir lagi di klinik Harapan Baru, setelah banjir besar tahun 2006. Hari ini tak setetes air pun turun dari langit walaupun langit total diliputi awan gelap, tetapi cukup cerah dan menenagkan hati. Lupakan soal banjir! kembali ke blog baru saya yg saya akan coba rajin membukanya dan memposting tulisan2 norak saya… Dengan sangat optimis, saya yakin banget, suatu saat blog saya ini akan mendunia dan mengakhirat.. dan yang telah mengunjungi blog saya ini akan tidak melewatkan harinya tanpa membuka blog saya, karena ada kutukan yang melekat erat dalam blog ini berkat jampi2 dari seorang teman yang sekarang exist sbg seorang paranormal kondang, ki Rohmad Nuryadin.. Ok selamat menikmati blog yang keren dan aneh ini…!

Tinggalkan Balasan

