PPDS FK UNS

Program-program Pendidikan Spesialis-1
yang telah dimiliki Fakultas Kedokteran UNS adalah :

Obsgyn
Psikiatri
Ilmu Bedah
Orthopaedi dan Traumatologi
Pulomonologi
Ilmu Kesehatan Anak
IK THT Bedah Kepala dan Leher
Anasthesiologi & Reanimasi
Ilmu Penyakit Dalam
Patologi Klinik

KELENGKAPAN BERKAS PENDAFTARAN:
1. Permohonan ke Dekan FK UNS
2. Formulir pendaftaran PPDS
3. Ijasah Dokter
4. Ijasah Sarjana
5. Transkrip Dokter
6. Transkrip Sarjana
7. Surat Keterangan Selesai PTT
8. Surat Keterangan IDI
9. Surat Keterangan Sehat
10. ATLS & Patologi Klinik
11. Surat Keterangan Depkes (Bagi PNS Depkes)
12. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
13. Sertifikat-sertifikat, Seminar / Simposium
14. STR

JADWAL UJIAN MASUK PENDIDIKAN
Mulai Pendidikan: Januari, Juli

Berkas Masuk: akhir September, akhir Maret

Ujian: awal Nopember, awal Mei

Pradik: Desember, Juni

BIAYA
– Biaya Seleksi : Rp. 750.000,-
– Biaya Pengambilan Formulir : Rp. 150.000,-
(Formulir bisa didapatkan di Fakultas Kedokteran UNS)

MATERI SELEKSI
– Tes wawancara Pimpinan FK UNS
– Tes wawancara Direktur Rumah Sakit
– Tes Bagian
– Psikotes
– Tes Bahasa Inggris

INFORMASI PENDAFTARAN

– Bagian Pendidikan FK UNS
Jl. Ir. Sutami Nol 36 A, Kentingan Surakarta Telp. (0271) 664178

– Sesuai SK Rektor No. 372/2006 bahwa pelaksanaan Program Combined Degree Magister Kesehatan dan Dokter Spesialis diselenggarakan bersama

13 Tanggapan to “PPDS FK UNS”

  1. febby Says:

    ppds kulit UNS dah ada blm?

  2. widiantopanca Says:

    kalo kurang yakin telfon aja ke informasi…

  3. muhamad faizun Says:

    ass.piye carane gawe blog???kapan pulang wiradesa,mampir hooo

    “hehheehe… akhirnya datang juga.. Carane..gaweo facebook sik trs ngeadd aku hooo… facebook bae ra nduwe kok pak gawe blog.. hehehe”

  4. m faizun dan milla Says:

    aku dah pernah coba bikin facebook tapi kangelan,piyee jadi daftar undip?akubaru buka kardio ui,,wow peminatnya baanyaaknya poll,kayanya lagi ngetren ya

  5. meli & mujang Says:

    Mas, saya minta informasi biaya masuk, biaya persemester dan biaya -biaya lain yang harus dikeluarkan selama masa pendidikannya?

    “maaf ya… saya dah posting tentang biaya ppds, tp ya mungkin kurang representatif karena saya hanya copas dari berbagai sumber di internet… kalau info yang valid susah sekali mendapatkannya, karena selain begitu banyak bagian dalam kedokteran, begitu banyak universitasnya dan juga begitu banyak biaya2 siluman sulit untuk mendapatkan info itu kalo saya sendiri. Mungkin teman2 yang lain bisa membantu?”

  6. Dave Says:

    Dok,mohon info PPDS BEDAH UNS.Makasih untuk infonya.

  7. tri widjaja dr Says:

    mohon info akses cepat di fk uns ttg ppds dulu aku pernah dapat skr kgk bisa diakses mksh sblmnya

    “sayangnya saya juga nggak nemu.. situsnya http://fk.uns.ac.id/ tapi nggak bisa diakses”

  8. iin Says:

    tolong dong…….gambaran materi ppds ipd yang diujikan

  9. Nur 'iffah Says:

    Dok mohon info PPDS interna FK UNS..kl utk lulusan fk swasta seperti saya ap yg hrs dipersiapkan?ktny byk diskriminasi bila dr fk swasta..maurnuwun..

    “saya rasa itu isu saja.. jangan mudah percaya isu. langsung aja daftar, coba dan rasakan sendiri.. 🙂 gud luck!”

  10. Dwi T.Z Says:

    Mgkin ada info ppds paru uns??

  11. Margareta Nilahaksami S Says:

    dok, maw tanya dunk… u/ PPDS interna UNS harus slese PTT dulu ya? trimz….

  12. fither Says:

    dok untuk ppds Obsgyn yang diterima berapa?dan yang ikut tes rata-rata sampai berapa?

  13. bobby Says:

    wah, info ttg ppds uns terlalu bersih, sumbangan pendidikan lebih dari 50 jt bisa 10 kalinya, uang semesteran bisa 2 kali lipat, pendidikannya tidak jelas alias lama….
    kalo mau tau coba saja search di ppds uns, info terlalu tipu-tipu.. oke trims


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: